Berita
0

Unik dan Nyata, Kucing Bernama Kopi Ini Doyan Durian

Unik dan Nyata, Kucing Bernama Kopi Ini Doyan Durian

Lazimnya kucing memakan daging dan ikan. Tapi kucing bernama Kopi ini unik, dia suka memakan buah. Bukan sembarang buah, tapi buah durian. Wow, ada-ada saja ya … Yuk, simak ceritanya.

Dilansir dari Bangka.Tribunnews.com, Minggu, 14 Januari 2018. Kopi merupakan kucing persia berwarna hitam milik Zulkarnaen Idrus, staf ahli Bupati Bangka.

Menurut Zulkarnaen, Kopi adalah penggemar berat durian. Sekali menyantap durian, Kopi bisa habis tiga biji langsung lho. Wah, enak atau lapar, Kopi? Hehe.

Keunikan Kopi makan durian ini menurut Zulkarnain bermula ketika ia bersama keluarga membeli durian beberapa bulan lalu.

“Si Kopi mendekat dan saya tawari duren ternyata si Kopi-nya mau menyantap duren tersebut, dan habis sampai 3 biji, kalau kucing yang lain tidak ada minat walau kami sodorkan ke mulut kucing, kecuali si Kopi mendatangi kami saat makan duren,” ungkap Zulkarnain.

Selama musim durian ini, setiap kali keluarga Zulkarnain membeli durian Kopi selalu kebagian jatah durian. Meskipun menyukai buah durian, menurut Zulkarnain tak ada efek samping yang dirasakan Kopi. Kopi terlihat sehat dan baik-baik saja.

“Kalau efek sampingnya sepertinya nggak ada, sampai sekarang sehat-sehat saja, dan setiap ada duren si Kopi mendapat bagian untuk di santap sebagai makanan selingan.

Karena keunikannya, setiap kali di rumah ada duren, Kopi akan mendapatkan jatahnya sendiri.

“Kami kupas dan menawarkan kembali duren tersebut, ternyata minatnya makan duren nggak berbeda seperti minatnya makan ikan atau ayam, seperti kucing kelaparanlah sebagaimana bisa dilihat di cuplikan video,” ungkap Zulkarnain.

Selamat menikmati durian yang lezat, Kopi. Jangan kebanyakan ya, nanti sakit perut .. hihihi.

Bagaimana dengan kucing cat lover di rumah, apakah ada yang doyan durian juga? Meooow!

 

Sumber : http://bangka.tribunnews.com/2018/01/14/video-kopi-sang-kucing-persia-yang-doyan-durian

 

 

 

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Admin

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *