Berita
0

Kenalkan Louis “The Purrrfect Ride”, Kucing yang Pandai Berkuda

Kenalkan Louis “The Purrrfect Ride”, Kucing yang Pandai Berkuda

Louis, kucing Siam yang berusia enam tahun ini terkenal punya keahlian khusus lho, cat lovers. Apakah itu? Ternyata, Louis pintar berkuda.

Bukan hanya naik di punggung kuda yang sedang diam, tapi Louis benar-benar akan menunggangi kuda dan berjalan-jalan sampai jauh, ‘mengembara’ bersama sahabatnya, Komet, seekor kuda berjenis Connemara Pony.

Emma Massingale, pemilik kuda dan kucing itu, membuat video lucu dari aktivitas Louis dan Komet. Louis terlihat gagah di punggung Komet.

Keluar dari kandang kuda, mereka berdua berjalan-jalan hingga jauh, masuk ke hutan yang jaraknya 10 mil dari rumahnya di Holsworthy, Devon Utara.

Komet dan Louis menikmati pemandangan indah di sepanjang jalan, menyusuri jalan-jalan berkabut hingga menyeberangi sungai yang berair jernih.

Meski pergi cukup jauh, Emma tak khawatir kuda dan kucingnya tersesat. Setelah puas mengembara, Komet  dan Louis akan pulang kembali ke rumahnya, tanpa salah alamat.

Emma Massingale adalah seorang pelatih kuda profesional. Emma dikenal sebagai orang Inggris pertama mengembangkan bahasa yang sangat dipahami oleh kuda. Bahasa tersebut dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan kawanan kuda kapan saja, sehingga mereka bisa melakukan latihan manuver yang kompleks sebagai sebuah tim. Wow, hebat ya!

Yuk, lihat videonya Louis dan Komet berikut ini.

 

 

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Admin

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *