Berita
0

British Banquet, Makanan Kucing Paling Mahal di Dunia?

British Banquet, Makanan Kucing Paling Mahal di Dunia?

Sudah bukan rahasia jika pemilik hewan peliharaan, termasuk kucing, rela merogoh dompetnya dalam dalam demi bisa memberikan makanan yang berkualitas untuk hewan kesayangannya. Namun, membeli makanan kucing dengan harga jutaan rupiah, apakah wajar?

Tampaknya bagi para pelanggan British Banquet, hal itu wajar-wajar saja.

British Banquet diproduksi secara terbatas oleh Green Pantry, produsen makanan kucing terpopuler di Britania. Produk makanan kucing ini dibanderol seharga 249,99 ribu poundsterling atau sekitar Rp 4 juta dan diklaim sebagai makanan kucing paling mahal di dunia.

Sebagai pembanding, makanan kucing premium yang berbentuk dried food umumnya dijual dengan kisaran harga antara Rp 50.000 hingga Rp 100.000 per kilogram.

Lalu, apa yang membuat British Banquet bisa begitu mahal? Ternyata bahan yang digunakan untuk membuat makanan kucing ini tidak sembarangan.

Komposisi dari makanan ini terdiri dari ikan salmon, ikan arenkha, lobster dan kepiting. Semua bahan tersebut memiliki kadar protein yang tinggi. Karena itulah, Green Pantry berani memberikan harga yang sangat mahal.

Produk ini juga dipastikan bebas dari bahan-bahan adiktif, pengawet dan zat pewarna buatan. Harga memang selalu berbanding lurus dengan kualitas yang diberikan. Selain itu, produk eksklusif ini hanya dijual terbatas dalam edisi tertentu. Pantas, mahal!

Siapa konsumen dari produk super mahal ini? Green Pantry menyatakan jika British Banquet merupakan produk makanan kucing yang dikhususkan untuk para orang-orang kaya, kalangan pejabat, hingga selebritis. Ya, ya, yaa …

 

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Admin

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *