Lifestyle
0

Layanan Hotel Spesial, Menginap Ditemani Kucing

Layanan Hotel Spesial, Menginap Ditemani Kucing

Sebuah Ryokan -penginapan tradisional- di wilayah Yugawara, Prefektur Kanagawa memberikan layanan spesial bagi yang menginap disana, yakni boleh tidur sambil ditemani kucing.

Pemilik hotel tampaknya tahu betul banyak orang yang ingin memiliki pengalaman berdekatan dengan kucing namun tak bisa memelihara kucing di rumahnya sendiri.

Penginapan itu bernama ‘My Cat’. Sengaja dibuat untuk memanjakan para pecinta kucing yang ingin menghabiskan waktu berlama-lama dengan hewan menggemaskan itu.

Pengunjung hanya perlu booking kamar hotel dan kemudian bebas memilih kucing yang akan menjadi teman selama menginap. Demikian dikutip dari salah satu akun twitter @mituyasann yang membagikan pengalamannya selama menginap di My Cat Hotel.

Wanita itu mengatakan menyukai kucing sejak dulu, namun tak bisa memeliharanya di rumah. Layanan spesial My Cat membuatnya tertarik untuk berlibur hotel tersebut.

Mituya mengambil liburan di Hakone untuk menghilangkan penat terhadap pekerjaan selama bulan April. Menurutnya dia telah memilih hotel terbaik yang dilengkapi dengan kucing sewaan.

Ketika sampai di penginapan, Mituya tertarik dengan seekor kucing kecil yang bernama Kai-kun. Kucing itu menemaninya selama berlibur.

Selain dapat bebas bermain dan merasakan pengalaman memelihara kucing, hotel tersebut juga menawarkan suasana yang indah.
Penginapan terletak tak jauh dari laut. Aroma garam, pemandangan pantai ditemani oleh kucing yang imut tentu akan menjadi pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Pengalaman Mituya berlibur di ‘hotel kucing’ menarik minat banyak orang, statusnya viral dan disukai ribuan orang. Dan ternyata, tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk dapat menginap di My Cat hotel, cukup dengan 3,000 yen atau setara dengan Rp 387 ribu selama semalam. (MeowMagz)

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Admin

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *