Selebcat
0

“Pedagang” Paling Terkenal di Pasar Lokal Vietnam Itu Bernama Dog

“Pedagang” Paling Terkenal di Pasar Lokal Vietnam Itu Bernama Dog

Berpakaian stylish dengan raut wajah polos dan lucu sukses menarik perhatian para pembeli. Ya, dialah Dog. Seekor kucing ‘pedagang’ yang berjualan ikan di sebuah pasar lokal Vietnam.

Dog merupakan kucing dari jenis Scottish Fold dan baru berusia sekitar 3 tahun.

Pemiliknya, Le Quoc Phong, memberikan nama Dog dengan alasan kucing kesayangannya itu bernafas dan bertingkah mirip seekor anjing. Dog katanya sangat penurut dan suka membuka mulut (ngowoh kali ya … )

Saat diajak berjualan, Dog akan berpakaian rapi dan duduk tenang menunggu para pembeli. Tentu saja, kehadiran Dog menguntungkan bagi bisnisnya. Para wanita dan anak-anak seketika menjadi fans beratnya.

Tak hanya itu, menurut pemiliknya, Dog banyak memiliki pacar dan anak di pasar itu. Wah wah!

Selain mengurus ‘bisnisnya’, Dog juga senang bepergian dan makan es krim. Selebihnya, Dog menghabiskan waktu dengan tidur dan bermalas-malasan.

Menurut Le Quoc Phong, kucingnya itu tak menolak dipakaikan kostum apa saja. Tak heran, foto-foto kece Dog dalam berbagai kostum sudah banyak bertebaran di internet.

Popularitas Dog kini meroket, tak hanya sebatas di pasar lokal Vietnam melainkan sudah memiliki penggemar dari Thailand, China, bahkan mungkin seluruh dunia. Wow keren, bos Dog!

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Admin

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *