Kisah Inspiratif
0

“Anak-Anak Kucing” Jadi Inspirasi Bagi Freddy Mercury Dalam Membuat Lagu

“Anak-Anak Kucing” Jadi Inspirasi Bagi Freddy Mercury Dalam Membuat Lagu

Kesuksesan film Bohemian Rapshody karya Bryan Singer membuat orang kembali tertarik mengulik kehidupan para personil band Queen, terutama Freddy Mercury vokalisnya.

Freddy dikenal dengan pilihan fashionnya yang unik dan hubungannya yang mendalam dengan kucing peliharaannya.

Meski dalam film tidak diulas secara gamblang tentang kucing-kucingnya, namun banyak fakta yang menunjukkan betapa Freddy sangat mencintai mereka.

Dikutip dari Vanity Fair, Rabu (14/11/2018), rupanya ketertarikan Freddy pada kucing dimulai sejak dia masih bersama Mary Austin kekasihnya. Mereka membeli sepasang kucing yang diberi nama Tom dan Jerry.

Tak hanya sebagai hewan peliharaan, Freddy memperlakukan kucingnya layaknya anak-anaknya. Ketika dia melakukan tur, Mary lah yang merawat mereka. Freddy seringkali menelpon dan menanyakan kabar ‘anak-anaknya’ itu, bahkan menyuruh mereka ‘berbicara’ di telepon.

Photo credit : the telegraph

Kecintaan Mercury pada kucing semakin bertambah, hingga dia memiliki 10 ekor kucing. Delapan kucing yang lain diberi nama : Tiffany, Dorothy, Delilah, Goliath, Lily, Miko, Oscar dan Romeo. Merekalah ‘keluarga’ dari pencipta lagu legendaris Bohemian Rhapsody itu.

Kucing-kucingnya diketahui menjadi inspirasi bagi beberapa lagu karya Freddy. Seperti lagu Delilah dalam album Innuendo. Bahkan album solonya yang berjudul Mr. Bad Guy didedikasikan khusus untuk mereka.

Tak cukup sampai disitu, dalam wawancara terakhirnya Mercury menyatakan bahwa warisannya akan diberikan pada mantan kekasih wanitanya Mary Austin dan kucing-kucingnya.

“Saya menyerahkan semua warisan pada Mary dan kucing-kucing itu.”

Is this the real life

Is this just fantasy

Meowmeow, ooh ...

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Admin

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *