Berita
0

Bluey, Kucing dengan Suara Dengkuran Paling Keras di Dunia

Bluey, Kucing dengan Suara Dengkuran Paling Keras di Dunia

Seekor kucing tortie long hair datang ke pusat re-homing Cambridge Blue Cross pada tanggal 9 Maret 2015 setelah pemiliknya yang sudah tua dirawat dirumah sakit. Nama kucing itu adalah Bluey, umurnya 12 tahun.

Para staff  pusat re-homing terkejut dengan suara purring Bluey yang terdengar sangat keras, tidak seperti kucing pada umumnya. Mereka memeriksa kesehatannya dan tidak ada masalah. Hanya saja Bluey memang unik. Kemudian mereka menggunakan aplikasi ponsel untuk mengukur suara dengkuran Bluey. Dengkuran Bluey ternyata 93 dB, setara dengan empat kali lebih keras dengkuran kucing biasa.

Bluey bisa saja memecahkan rekor sebagai kucing dengan suara dengkuran paling keras yang ada di dunia saat ini. Kucing dengan dengkuran paling keras sebelumnya adalah Smokey dari Northampton dengan 67,7 dB saat diukur oleh Guiness World Records pada tahun 2011. Wow, selamat Bluey!

Namun rupanya suara keras dengkuran Bluey justru membuatnya kesulitan mendapatkan adopter. Mereka rata-rata tidak menyukai suara dengkurannya yang terlalu keras. Khawatir itu akan mengganggu dan membuat mereka tidak bisa tidur sepanjang malam. Bahkan ada yang mengatakan dengkuran Bluey seperti bunyi traktor.

Video Bluey kemudian diupload dan tersebar. Banyak yang tersentuh dengan ceritanya. Hingga akhirnya ada seseorang yang siap memberikan rumah baru untuk Bluey tanpa bermasalah dengan suara dengkurannya. Sesungguhnya Bluey adalah kucing yang sangat ramah dan senang menjadi pusat perhatian. Hanya saja dia tidak mengerti bahwa suara dengkurannya memang sangat dahsyat. Sehat terus ya, Bluey.

Lihat video Bluey disini :

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Oslo Van Hotten

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *