Kisah Inspiratif
0

Kisah Kucing Dan Daging Kambing

Kisah Kucing Dan Daging Kambing

Alkisah ada seorang istri yang rakus dan doyan makan. Sang Istri akan menghabiskan semua makanan yang dibawa pulang suaminya dan berbohong bahwa bukan dia yang melakukan hal itu.

Suatu hari suaminya pulang membawa daging kambing yang akan disuguhkan untuk para tamunya. Suaminya telah bekerja berhari-hari demi bisa membeli daging kambing yang mahal itu. Sang suami memerintahkan istrinya untuk segera memasaknya.

Segera dengan cepat sang istri memasak daging kambing itu. Dimasaknya menjadi kebab yang lezat. Namun, bukannya hendak disajikan pada para tamu suaminya, sang istri justru  memakan sendiri daging kambing itu.

Saat suaminya datang bersama para tamunya, sang istri berbohong dengan mengatakan daging kambing sudah habis dimakan kucing. Lagi-lagi paling gampang memang menyalahkan kucing.

Beruntung kali ini sang suami tidak percaya begitu saja pada istrinya. Dia menyuruh pelayan untuk segera mengambil timbangan. Maka ditimbanglah kucing kecil itu. Berat semula kucing itu hanya 3 kilogram. Setelah ditimbang, beratnya tetap sama tidak bertambah.

“Berat kucing ini 3 kilo, sedangkan berat daging kambing itu juga 3 kilo. Kemana yang 3 kilo jika kucing ini benar-benar yang memakan daging kambing itu?”, begitu kata sang suami.

Pelajaran moral, jangan suka mengkambinghitamkan kucing. Kucing hanya akan makan sesuai dengan kebutuhannya saja. Meow!

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Oslo Van Hotten

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.