Berita
0

Kucing-Kucing Selebriti Dengan Penampilan Aneh

Kucing sebagai hewan peliharaan dikenal karena kelucuan dan bentuknya yang menggemaskan. Beberapa kucing menjadi sangat terkenal dan mendapat sebutan ‘selebrity cat’ setelah orang melihat keunikannya yang tidak dimiliki oleh kucing lain. Seperti apa saja mereka? Berikut adalah beberapa diantaranya.

www.facebook.com

www.facebook.com

Mr. Peebles

Mr.Peebles terlihat seperti anak kucing, tapi usia dia sebenarnya sudah dewasa. Kucing ini mempunyai tubuh yang sangat mungil karena faktor genetis. Saat ini ia memegang sertifikasi dari Guinness Book of World Records sebagai kucing terkecil di dunia.

 

web.ornl.gov

web.ornl.gov

Venus

Kucing yang satu ini memiliki penampilan yang luar biasa aneh sekaligus cantik. Wajah Venus seolah terbelah oleh dua warna bulu yang berbeda. Begitupun dengan warna matanya. Keadaan ini disebut Heterochromia.

 

www.cbsnews.com

www.cbsnews.com

Frank dan Louie

Mereka adalah satu kucing dengan dua wajah, dua mulut dan tiga mata. Kebanyakan kucing dengan kelainan seperti ini hanya dapat bertahan hidup selama beberapa jam saja, namun Frank dan Louie mampu hidup hingga 15 tahun (meninggal Desember 2014). Saat berusia 12 tahun mereka masuk dalam daftar Guinness Book of World Record sebagai kucing Janus paling tua. Janus adalah nama untuk kucing yang diberikan sesuai dengan nama dewa Romawi Janus yang mempunyai dua wajah, wajah yang dipercaya bisa melihat masa depan dan masa lalu.

 

www.mirror.co.uk

www.mirror.co.uk

Grumpy

Nama aslinya adalah Tardar Sauce, terkenal di kalangan netizen dengan nama Grumpy Cat. Dia adalah salah satu selebrity kucing paling terkenal di dunia saat ini. Grumpy dikenal karena ekspresi ‘grumpy’-nya (ekspresi lelah, sedih, wajah sakit, etc) akibat dari kelainan pada rahang bawahnya. Kucing kelahiran Arizona 2012 ini menjadi kucing yang wajahnya paling sering dibuat menjadi lelucon meme dan laris membintangi berbagai iklan serta mempunyai acara televisi sendiri.

Yang mana favorit cat lover? Meow.

 

Comments

comments

Bagikan:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Ditulis oleh Oslo Van Hotten

Ada 0 komentar

Tinggalkan komentar

Bagaimana menurut kamu?
Tinggalkan balasan ya, furriends ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.